news

17 Feb 2016

New Honda Civic Tertangkap Kamera di Thailand

New Honda Civic Tertangkap Kamera di Thailand

New Honda Civic Tertangkap Kamera di Thailand

Generasi terbaru Honda Civic tertangkap kamera tengah melakukan uji coba di jalanan Thailand. Negeri Gajah Putih tersebut dikabarkan bakal menjadi negara di Asia pertama yang meluncurkan sedan itu.

Dilansir Indianautosblog, Selasa (16/2/2016), dari tangkapan kamera, Honda Civic terbaru itu menggunakan lampu depan LED  serta dilengkapi kamera yang terintegrasi dengan kaca pada bagian pintu dan belakang mobil.

Sedan Honda tersebut juga terlihat tidak memiliki banyak perbedaan dari Civic yang dipasarkan untuk Amerika Utara. Generasi ke-10 dari Honda Civic itu memiliki dimensi panjang, lebar, dan tinggi 4.630 mm x 1.798 mm x 1.415 mm.

Mobil yang kabarnya diproduksi di Rojana Industrial Park, Provinsi Ayutthaya, Thailand, bakal mengusung mesin turbocharged 2.0 liter yang dapat menyemburkan tenaga 158 hp dan torsi 187 Nm.

Selain itu untuk spesifikasi Honda Civic yang akan dipasarkan di ASEAN, akan dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control dan Display Audio Infotainment yang terhubung dengan internet melalui Apple CarPlay dan Android Auto.


Latest News