news

18 Mar 2016

      Otomotif / News   Mercedes-Benz Indonesia Siapkan MPV Luks

Otomotif / News Mercedes-Benz Indonesia Siapkan MPV Luks

Sambut Indonesia Internasional Motor Show 2016, yang berlangsung 7-17 April mendatang, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) siap meluncurkan produk baru di lini kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV). New V-Class akan hadir menawarkan nilai lebih dan kesan premium untuk penggunanya.

V-Class adalah MPV modern dengan desain boxy yang cukup sukses di Eropa. Daya tariknya sebagai mobil premium cukup tinggi, karena menawarkan kenyamanan khas Mercedes-Benz di dalam kabin. Tak kalah penting, mobil ini bisa diisi delapan penumpang.

Model V-Class terbaru dirancang khusus untuk keperluan mobil penumpang, tidak lagi fokus untuk pengangkutan barang atau komersial. Hal itu tampak dari pengembangannya yang kini ditangani oleh departemen mobil penumpang Mercedes-Benz, tidak lagi melibatkan departemen mobil komersial.

Kenyamanan sudah pasti maksimal. V-Class punya kabin yang lapang dan memiliki konfigurasi tempat duduk yang bisa diatur banyak angle. Mobil ini memiliki fitur canggih seperti crosswind assist dan attention assist, active parking assistance system, sampai kamera parkir 360 derajat.

Di IIMS 2016, MBI akan menempati Hall B dan C dengan luas area 840 m2. Menariknya, konsep pameran sama seperti apa yang dilakukan merek Jerman itu selama mengikuti pameran besar di dunia, yakni elegan, luks, dan dikatakan state of the art.

”Kami hadirkan lengkap, tak hanya jajaran mobil, tetapi juga kami sediakan Mercedes Café dan Collection buat konsumen yang ingin mempunyai die cast atau merchandise ekslusif dari kami,” kata Ananta Wisesa, Section Manager External Communication MBI, (15/3/2016), di Jakarta.


Latest News