news

30 Jan 2016

      Otomotif / Produk   Ini Daftar Harga All-New Mitsubishi Pajero Sport

Otomotif / Produk Ini Daftar Harga All-New Mitsubishi Pajero Sport

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah hanya muncul di media lewat agenda first impression belum lama ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya meluncurkan SUV andalan, All-New Pajero Sport, Jumat (29/1/2016). Prosesi dilakukan di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Selatan.

Hal yang paling ditunggu jelas soal harga. Seperti yang diprediksi sebelumnya, SUV pesaing berat Toyota Fortuner itu cuma naik sedikit dibandingkan dengan model lama. Kendati demikian, banyak perubahan yang ditanamkan pada mobil ini, terutama fitur-fitur yang menunjang kenyamanan.

KTB menghadirkan All-New Pajero Sport dalam empat varian, GLX 4X4 MT, Exceed 4X2 AT, Dakar 4X2 AT, dan Dakar 4X4 AT. Secara jumlah, varian ini menyusut dari model lama. Tidak ada lagi tipe GLS yang dulu menjadi varian terendah.

Hal menarik lainnya, tidak adanya mesin bensin. Semua varian menggendong mesin diesel. Tipe Dakar bermesin generasi terbaru berkode 4N15 2.400 cc MIVEC turbo dengan intercooler. Sisanya, pakai mesin lama 2.500 cc. Mesin bensin 3.000 cc yang pada generasi sebelumnya ditawarkan kini tak lagi hadir.

Dari sisi harga, tawaran KTB cukup logis, meski bedanya cukup signifikan. Tipe Exceed 4X2 AT misalnya, dari harga lama Rp 429 juta kini dibanderol Rp 446 juta, atau naik Rp 17 juta. Tipe ini sekarang menjadi tipe terendah atau paling murah.

Berikut detail harga All-New Pajero Sport:

Exceed 4X2 AT    Rp 446 juta
GLX 4X4 MT        Rp 495 juta
Dakar 4X2 AT     Rp 496 juta
Dakar 4X4 AT     Rp 623 juta


Latest News