news

03 Mar 2016

Para Pencinta Mercedes-Benz Jaga Eksistensi

Para Pencinta Mercedes-Benz Jaga Eksistensi

Sukses mengawali tahun dengan dua kegiatan besar, komunitas keluarga pemilik Mercedes-Benz atau yang dikenal dengan sebutan Mercedes-Benz Car Community (MBCC) kembali berkegiatan, menandakan bahwa komunitas ini semakin eksis.

Paling baru, mereka melakukanShort Touringatau touring jarak dekat-menengah bertajuk ”MBCC Goes To Cibogo–Family Gathering 2016”, dengan puncak acara pada Sabtu (27/2/2016). Agenda ini melanjutkan sukses MBCC Family Gathering dan MBCC Private Party, Januari 2016.

Keberangkatan dari Jakarta, tepatnya dari Rest Area Tol Jagorawi di Cibubur menuju ke salah satu vila di daerah Cibogo, Jawa Barat, pada 26 Februari 2016. Selama dua hari, banyak agenda seru yang sudah disiapkan untuk menjadi salah satu aktivitas bersama keluarga dan para anggota klub.

Keesokan harinya, semua member berkumpul di lapangan untuk mengikuti beberapa permainan seru. Anggota klub dibagi menjadi tiga kelompok, di mana setiap kelompok diharuskan melakukan tujuh permainan, yaitu The Opposite, Kaki Seribu, Stick Transfer, Muka Jelek, Holla Hup Race, Nafas Tiada Batas, dan Shooting The Ballon.

Kegiatan ringan dan menghibur itu diyakini mampu meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan. Kegiatan bebas pun berlanjut, hingga pada hari terakhir, pengurus klub melakukan seremoni pengukuhan terhadap 15 member baru MBCC.

Pengukuhan member baru ini dilakukan secara simbolik dengan penempelan stiker MBCC di mobil mereka. Acara ditutup dengan doa bersama, kemudian lanjut konvoi kembali ke Jakarta.

Ketua MBCC, Tri Kusno, mengatakan bahwa untuk agenda touring berikutnya bakal dilakukan pada April 2016 dengan target member baru lebih dari 20 orang.


Latest News