news

17 Mar 2016

Paten Ini Dipercaya Sebagai Honda Civic Hatchback Versi Produksi

Paten Ini Dipercaya Sebagai Honda Civic Hatchback Versi Produksi

Paten Ini Dipercaya Sebagai Honda Civic Hatchback Versi Produksi

Sebuah gambar paten yang dipercaya sebagai Honda Civic Hatchback tersebar. Paten ini dinilai sebagai versi produksi dari Civic Hatchback setelah Honda memamerkan prototipenya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Honda memperkenalkan prototipe Civic Hatchback di Geneva Motor Show yang ditujukan untuk preview sebelum memasuki produksi massal. Seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (16/3/2016), tampaknya Civic hatchback akan diproduksi massal pada tahun depan.

Paten desain ini dipercaya sebagai versi produksi dari Civic hatchback. Namun, pada paten ini, Civic hatchback hanya dilengkapi dengan pelek biasa dan bodi yang kurang agresif.

Selain itu, side skirt juga tidak menonjol seperti yang ada pada prototipe. Dan ada sedikit perbedaan di belakang yaitu terdapat tambahan wiper belakang.

Diperkirakan, versi produksi mobil ini akan ditawarkan dengan meisn 1.0 liter tiga silinder terbaru dan mesin 1.5 liter. Sementara di Eropa akan terdapat pilihan mesin 1.6 liter i-DTEC turbodiesel.

Konsumen bisa memilih jenis transmisinya. Adapun perkiraan pilihan transmisinya yaitu transmisi manual enam percepatan atau CVT.


Latest News