news

17 Mar 2016

Pembeli Kijang Innova di Solo Tanpa Basa-Basi

Pembeli Kijang Innova di Solo Tanpa Basa-Basi

Toyota Kijang Innova terbaru terbukti bisa mendorong penjualan di tengah lesunya pasar. Solo menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang merasa diuntungkan dengan kehadiran generasi baru MPV keluarga tersebut.

Hariyanto, Kepala Cabang Nasmoco Slamet Riyadi Solo, mengatakan konsumen Innova di Solo cukup puas, bahkan tidak ada yang mengeluh mengenai produknya.

"Jujur yah, semua konsumen yang beli Innova di sini (Solo) tidak ada  satu pun yang tidak puas. Bahkan orang yang membeli itu jarang yang hanya melihat-lihat, mereka langsung tanya diskon berapa dan dapat barang kapan, itu saja," ucap Hariyanto saat bertemu KompasOtomotif, Solo, Selasa (15/3/2016).

Menurutnya, respons ini menunjukan bahwa produk Innova sangat diterima. Selain karena dari produk yang berubah total, strategi marketing Toyota Astra Motor (TAM) yang melalui informasi di jejaring sosial juga kuat, sehingga konsumen banyak mendapat pengetahuan lebih cepat.

Bahkan, lanjut Hariyanto, hampir tidak ada yang tanya-tanya mengenai spesifikasi lagi, karena sebelum datang atau memutuskan untuk beli, mereka lebih dulu sudah mencari informasi dari internet.

"Konsumen di sini (Solo) khususnya segmen Innova sudah high tech, dan menggangap Innova baru sudah melebihi ekspektasi, jadi saat mereka mau beli tinggal menyesuaikan budget yang mereka punya. Bahkan Innova diesel yang harganya sudah Rp 400 juta lebih hampir mendekati Fortuner pun tidak berpengaruh, mereka tetap suka Innova," ucapnya.


Latest News