news

04 Mar 2016

Pembuktian Ucapan

Pembuktian Ucapan "Chevrolet Tidak Akan Lari dari Indonesia"

PT General Motor (GM) Indonesia resmi membuka diler barunya dengan mengandeng Auto Kencana Putera di Bintaro. Ini menjadi salah satu upaya untuk memperluas jaringan penjualan dan layanan purnajual.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, mengatakan bahwa pembukan diler ini menjadi salah satu langkah menunjukan eksistensi merek Chevrolet di Indonesia.

"Setelah peluncuran Trax, saat ini diler baru untuk mempertegas kehadiran kami di Indoensia. Kami berupaya untuk membangun dan mengembangkan brand Chevrolet di sini dan konsumen ada di tengah dari segala kegiatan yang kami lakukan," ucap Gaurav Gupta, kepada KompasOtomotif, Kamis (3/3/2016).

Hadirnya diler baru ini pun menjadi upaya Chevrolet untuk kembali meningkatkan kepercayaan konsumen. Bahkan pemilik diler Chevrolet Auto Kencana Putera Andee Yoestong, mengatakan bahwa investasi yang dilakukan merupakan wujud kepercayaan dengan Chevrolet.

"Sampai saat ini kami (AK Putera) sudah punya tiga diler di Palangkaraya, Makasar dan Bintaro, jadi ini bukan pertama kali kami bekerjasama. General Motor sendiri bukan brand otomotif baru tapi sudah lama, bila melihat secara internasional GM ada di posisi 1-4 penjualan otomotif dunia," ujar Andee.

Saat ditanya mengenai nilai investasi Andee enggan untuk menjelaskannya. Ia hanya berkata bahwa dirinya yakin dengan perkembangan Chevrolet di masa depan.

"Hal yang saya pegang adalah ucapan dari Mike Deveroux selaku VP Sales, Aftersales, Marketing GM International yang tempo hari datang ke Indonesia dan mengatkaan bahwa GM tidak akan lari dari Indonesia," ucap Andee.


Latest News