news

24 Jun 2015

Pengunjung GIIAS Bisa Merasakan Duduk di Kabin Supercar

Pengunjung GIIAS Bisa Merasakan Duduk di Kabin Supercar

Pengunjung GIIAS Bisa Merasakan Duduk di Kabin Supercar

 

Pengunjung GIIAS Bisa Merasakan Duduk di Kabin Supercar

Jakarta - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Banyak program menarik yang akan disediakan untuk pengunjung selama acara berlangsung.

Presiden Direktur Seven Event Andy Wismarsyah menguturkan, tahun ini GIIAS ditargetkan akan menarik 380.000 pengunjung. Para pengunjung akan dipuaskan dengan sejumlah program acara yang baru dan lebih kreatif, inovatif, menantang dan spektakuler.

"Harapannya agar para pengunjung memperoleh pengalaman dan kesan yang tak terlupakan. Sebab sejumlah program acara tersebut tidak hanya dapat dinikmati saja, tapi para pengunjung juga bisa ikut serta berpartisipasi," ujar Andy di sela-sela acara media gathering GIIAS 2015 di Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Banyak program menarik yang diadakan, salah satunya yang paling menarik adalah Supercar Taxi Ride.

Ini adalah salah satu program terbaru di pameran GIIAS 2015 yang akan membawa keseruan bagi pengunjung.

Siapapun akan bisa merasakan duduk di kabin Ferrari, Lamborghini, McLaren yang akan digunakan seolah-olah sedang naik taksi. Mobil akan dikemudikan oleh pengemudi profesional dan berpengalaman.

Supercar ini akan menari-nari di lintasan khusus untuk menjajal akselerasi dan kemampuan lainnya. Pengunjung dipastikan akan membawa pulang sensasi yang tak terlupakan.

Acara lainnya diantaranya 4X4 Challenge, Jumping Championship, Champion of Champions Race, Live Modz Show Off 2015 "It's Battle Time", dan terakhir Test Drive yang akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk menguji tingkat kenyamanan, fitur, teknologi dan aspek-aspek lain dari kendaraan yang telah disiapkan dengan rute mengelilingi area paneran GIIAS 2015 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Tak hanya itu, GIIAS 2015 juga didukung penuh oleh PT Pertamina (Persero). Dukungan Pertamina terhadap paneran GIIAS ini karena paneran ini dapat menjadi wadah untuk memperkenalkan inovasi baru produk-produk Pertamina kepada masyarakat luas serta masyarakat otomotif pada khususnya.


Latest News