news

11 Mar 2016

Pengurusan Nopol Mitsubishi

Pengurusan Nopol Mitsubishi "All New" Pajero Bermasalah?

Usia Mitsubishi All New Pajero Sport sudah menginjak dua bulan, sejak diluncurkan, Jumat (29/1/2016). Selama periode tersebut, Mitsubishi mengklaim sudah laku 5.045 unit seluruh Indonesia.

Dari angka tersebut, hampir 50 persen terjual di wilayah Jabodetabek, atau sekitar 2.522 unit. Namun, hasil pantauan KompasOtomotif di lapangan, dari angka sebesar itu, belum banyak terlihat unitnya berseliweran di jalanan Ibu Kota, tidak seperti pesaingnya Toyota All New Fortuner yang berusia sama.

Dari informasi yang diterima KompasOtomotif, kondisi ini terjadi ini lantaran Pajero Sport terbaru Mitsubishi terkendala kepengurusan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), sehingga Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) belum kunjung keluar. Untuk memastikan ini, konfirmasi dilakukan pada pihak Mitsubishi.

“Tidak, tidak ada kendala apa-apa, sampai saat ini baik-baik saja. Sudah  ada satu dua di jalan, tidak ada masalah apa-apa,” ujar Irwan Kuncoro, Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation Marketing Divisin PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) kepada KompasOtomotif, Kamis (10/3/2016).

Irwan melanjutkan, hal itu mungkin karena waktu kepengurusan surat kendaraan motor yang cukup lama, sekitar dua sampai tiga minggu. “Jadi tidak ada masalah, wajar kepengurusan surat-surat dalam jangka waktu tersebut, pastinya tidak sampai berbulan-bulan,” ujar Iwan.


Latest News