news

25 Feb 2016

Pereli Jepang Ajak Masyarakat Jajal Mitsubishi Pajero Sport

Pereli Jepang Ajak Masyarakat Jajal Mitsubishi Pajero Sport

Pereli Jepang Ajak Masyarakat Jajal Mitsubishi Pajero Sport

Pereli Dakar asal Jepang, Hiroshi Masuoka hadir ke Jakarta, Indonesia. Hiroshi mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung sensasi Pajero Sport terbaru.

Dijumpai detikOto dalam perbincangan di Jakarta, Rabu (24/2/2016), Hiroshi mengatakan Pajero Sport model terbaru memiliki kualitas kenyamanan driving yang lebih bagus dibanding model sebelumnya.

"Perbedaan utama dari Pajero Sport terbaru yaitu kenyamanan driving-nya. Pasti semuanya akan kaget besok," ujar pria yang juga menjadi brand ambassador Mitsubishi ini.
 
Masuoka bergabung dengan tim Mitsubishi Motor Corporation sebagai advisor dalam pengembangan mobil, dia menjelaskan efisiensi Pajero Sport terbaru lebih baik dari model sebelumnya.

"Pajero Sport pakai new engine dengan silinder yang futuristik. Ini membantu efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari yang sebelumnya," kata Hiroshi.

All New Pajero Sport resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir Januari 2016 lalu. SUV andalan Mitsubishi tersebut memiliki 4 karakteristik utama yaitu High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance.


Latest News