news

03 Mar 2016

Perkenalan Resmi SUV Pertama Maserati

Perkenalan Resmi SUV Pertama Maserati

Maserati akhirnya membuka selubung Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya, Levante di ajang Geneva Motor Show 2016. Bukan lagi berwujud konsep, melainkan hadir sebagai versi produksi massal.

Levante ini, seperti diberitakan laman Worldcarfans, Rabu (2/3/2016), terlihat agresif, grill dibuat sedikit lebih besar, terdapat lampu Bi-Xenon, serta lampu kabut bulat. Pilihan pelek tersedia dari ukuran 18 inci hingga 21 inci.

Masuk ke interior, tempat duduknya sudah dilapisi kulit, trim aluminium, dan ada beberapa sentuhan krom. Tersedia juga jam analog, dual-zone climate control system, audio dengan delapan speaker, serta fitur hiburan dengan layar 8,4 inci.

Menariknya lagi, selain disediakan fitur pemanas kursi. Konsumen juga bisa memesan dasbor secara kustom yang terbungkus dengan kulit, dengan desain setir yang sporty dan panoramic sunroof.

Beralih ke sektor jantung pacu, varian terendah akan didukung mesin 3.0-liter V6 biturbo yang menghasilkan 350 tk. Mesin tersebut mampu membuat Levante berlari dari 0-100 kpj dalam 6,0 detik.

Tersedia juga varian Levante S yang dibekali mesin 3.0-liter V6 biturbo dengan 430 tk. Akselerasi dari titik nol sampai 100 kpj hanya butuh 5,2 detik.

Tak hanya itu, produsen asal Bologna, Italia itu juga menyediakan mesin diesel 3.0-liter V6 dengan 275 tk. Hanya butuh 6,9 detik untuk ngebut 0-100 kpj. Semuanya dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem penggerak semua roda.


Latest News