news

10 Mar 2016

Pesan New CR-Z, Harus Sabar Tiga Bulan

Pesan New CR-Z, Harus Sabar Tiga Bulan

PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku distributor resmi Honda, Selasa, (8/3/2016), meluncurkan New CR-Z dengan beberapa sentuhan penyegaran baru. Mobil sport dua penumpang berteknologi hibrida ini sudah langsung bisa dipesan konsumen, namun musti sabar. 

“Hari ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp 535 juta,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela peluncuran.

Harga tersebut lebih mahal Rp 6 juta ketimbang model sebelumnya yang terjual sebanyak 139 unit selama 2015. Jonfis menambahkan, New Honda CR-Z ini akan didatangkan langsung dari Jepang untuk itu pemesanan akan mengalami inden selama tiga sampai empat bulan.

Pihak Honda memastikan, kalau New CR-Z yang masuk ke Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan di Jepang. Perbedaan satu-satunya hanya pada ban cadangan karena regulasi di Indonesia mewajibkan.

Meski masuk dalam niche market, PT HPM menganggap ini merupakan segmen khusus terutama untuk memperkenalkan teknologi hybrid Honda kepada konsumen. Target utama Honda, adalah mereka yang mengerti teknologi dan bersedia membelanjakan dana lebih untuk merasakannya.

Populasi sedan sport dua pintu ini berpusat di beberapa kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya dan Makassar. New Honda CR-Z ditargetkan terjual 135 unit selama 2016.


Latest News