news

15 Feb 2016

Pesanan

Pesanan "All-New" Pajero Sport Tembus 3.000 Unit

Balikpapan, KompasOtomotif – Minat terhadap Mitsubishi All-New Pajero Sport terus mengalir. Sejak inden dibuka oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada 18 Januari 2016 lalu, pemesanan sudah menyentuh 3.072 unit hingga Jumat (12/2/2016), atau dicapai hanya dalam tiga minggu.

Jumlah ini akan terus membludak seiring dengan kegiatan launching regional yang mengundang calon konsumen potensial di berbagai daerah di Indonesia. Puluhan unit di setiap kegiatan di daerah ini sudah dibidik, memanfaatkan euforia masyarakat terhadap model baru.

”Terus terang saya kaget, responsnya sangat baik, dan akan berjalan terus. Angka terakhir itu menurut kami sangat banyak, bukti bahwa mobil ini sudah ditunggu oleh masyarakat,” ujar Imam Choeru Cahya, Group Head of MMC Sales Group, MMC Marketing Division PT KTB, Jumat (12/2/2016), di Balikpapan.

Imam menjelaskan, angka pemesanan tersebut berdasarkan data dari pemesanan online lewat microsite yang www.explore-pajerosport.com. Dalam microsite ini, pengunjung bisa langsung memesan kendaraan yang kemudian ditangani oleh diler resmi Mitsubishi.

”Kami jalankan secara pararel dengan pemesanan di diler. Dari sini, tenaga pemasar juga langsung memasukkan data di microsite tersebut. Semua jumlah pemesan adalah konsumen yang sudah menyerahkan uang muka,” kata Imam.

Secara garis besar, dari jumlah pemesanan sementara itu, lebih dari 80 persen adalah tipe Dakar 4X2, yang mana sudah diprediksi oleh tim KTB. Imam mengatakan bahwa di segmen ini, konsumen banyak yang tak mau nanggung dan tidak berpikir panjang soal harga.


Latest News