news

29 Feb 2016

Polo TSI Siap Jadi Idola Baru VW Indonesia

Polo TSI Siap Jadi Idola Baru VW Indonesia

Volkswagen Indonesia yang resmi mendatangkan Polo TSI sejak tahun lalu mencoba menjadikannya sebagai produk andalan di Indonesia. Hatchback ini sudah mulai mendapat respons pasar yang cukup baik dan pesananya pun terus meningkat.

Rony Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia, mengatakanan bahwa sejak pertama kali diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2015 lalu, pesanan Polo TSI sudah meyentuh 250 unit.

"Pengiriman ke tangan konsumen juga sudah dilakukan tapi baru beberapa saja mengingat keterbatasan stok," ucap Rony kepada beberapa media saat sesi test drive Polo TSI di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/2/2016).

Menurutnya, sampai saat ini baru 180 unit sudah dikirim ke tangan konsumen. Sedangkan sisanya akan sampai ke tangan konsumen paling lambat akhir Maret mendatang.

Proses pengiriman yang membutuhkan waktu lama diakibatkan menunggu datangnya unit dari India yang menjadi negara produksi untuk Polo TSI 1.2 Turbo.

"TSI ini kita dari India, barang sedikit lama karena di sana kapasitas produksinya tidak cukup banyak dan tidak bisa selalu memenuhi kebutuhan pasar, belum lagi pengiriman unit pun dibagi karena bukan hanya untuk Indonesia tapi negara-negara Asia Tengah dan Tenggara," kata Rony.


Latest News