news

07 Mar 2016

Range Rover Evoque Tanpa Atap “Tebar Pesona” di Geneva

Range Rover Evoque Tanpa Atap “Tebar Pesona” di Geneva

Publik Eropa akhirnya bisa melihat Range Rover Evoque Convertible atau atap terbuka di gelaran Geneva Motor Show 2016. Model ini sangat ditunggu-tunggu, sebab sebelumnya baru dipamerkan di Los Angeles Auto Show, November 2015.

Diberitakan laman Indianautosblog, Sabtu (5/3/2016) Evoque tanpa atap yang “tebar pesona” itu merupakan spesifikasi atau khusus pasar Eropa. Land Rover mengklaim untuk membuka atapnya butuh 18 detik dengan kecepatan mobil maksimal 30 kpj.

Di Eropa sendiri, Evoque akan dijual dalam tiga pilihan. Pertama SE Dynamic, kedua HSE Dynamic dan terakhir HSE Dynamic Lux.

Sektor jantung pacu tersedia dua pilihan, pertama, diesel 2.0-liter TD4 bertenaga 150 tk dan torsi 380 Nm, serta kedua, bensin 2.0-liter dengan 240 tk dan torsi 340 Nm. Kedua mesin tersebut berpadu-padan dengan transmisi otomatis 9-percepatan.

”Evoque Convertible punya atap tidak keras (soft top), bisa dilipat, dan khusus untuk orang yang ingin lebih ekslusif dan mewah,” kata Head of Design Land Rover Gerry McGovern.

Land Rover menunjukkan model ini pertama kali dalam bentuk konsep yang ditampilkan pada 2012 silam. Jika sudah diproduksi, berarti Evoque tanpa atap akan menjadi compact SUV lux pertama yang mengadopsi aliran soft top.


Latest News