news

14 Mar 2016

Range Rover Sport RS Pace Car Project Kahn Pukau Geneva Motor Show

Range Rover Sport RS Pace Car Project Kahn Pukau Geneva Motor Show

Range Rover Sport RS Pace Car Project Kahn Pukau Geneva Motor Show

Rumah modifikasi Project Kahn memamerkan karya modifikasi Range Rover Sport RS Pace Car dalam Geneva Motor Show 2016. Mobil sport tersebut dibalut dengan tampilan warna biru yang memukau.

Warna Imperial Blue dikombinasikan dengan Matt Pearl Grey pada bagian bodi. Bagian lain yang mendapat garapan modifikasi seperti sudut sayap depan dan belakang yang diperluas, side vents, tailgate, serta bemper depan dan belakang. Bagian-bagian tersebut dibalut dengan karbon ringan dari detail dari serat karbon.

Range Rover Sport RS Pace Car mendapat sentuhan modifikasi dengan mengganti grille bagian depan. Bagian atap diperluas dan tutupnya dibuat dengan bahan yang lebih ringan.

Untuk menyerasikan kesan dari tampilan warna biru, ban pabrikan berukuran 23" RS Matt Pearl Grey dengan ukuran 305x30x23" serta dilengkapi kaliper rem.

Masuk ke bagian dalam, Project Kahn juga mengubah kulit jok Range Rover tersebut dengan Cranberry pada bagian depan dan Bridge of Weir Herringbone pada jok belakang.

Seperti biasa, bahan pada bagian pintu menggunakan stainless steel. Alas kaki juga menggunakan bahan lapisan alumunium yang mempercantik tampilan dalam mobil.

Mobil garapan Project Kahn tersebut tersedia dalam dua varian yakni dengan mesin diesel 3 liter dan 4.4 liter serta untuk mesin bensin 5 liter. Selain Range Rover Sport RS Pace Car, Project Kahn juga memamerkan hasil modifikasi lainnya seperti Vengeance, Flying Huntsman 110 6x6 Defender Double Cab Pickup, Chelsea Truck Company Jeep Wrangler Black Hawk Edition, dan Black Kirsch over Madeira Red Range Rover.

detik.com

detik.com


Latest News