news

19 Jun 2015

Rio Facelift sudah bisa di pesan ke diler

Rio Facelift sudah bisa di pesan ke diler

Kia Rio Terbaru Sudah Bisa Dipesan di Diler

Kia Rio Terbaru Sudah Bisa Dipesan di Diler Kia Rio model 2012

Jakarta -Ini akan menjadi kabar baik bagi Anda yang sedang menanti kehadiran Kia Rio facelift di Indonesia. Sebab mulai Mei lalu, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) sudah membuka pesanan Rio model terbaru di diler-diler resminya yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Meski belum diluncurkan secara resmi, tapi kita sudah mulai mendistribusikan Rio facelift ke diler-diler dan sudah bisa dipesan mulai bulan lalu," ungkap Public Relation Manager PT KMI Lawindri saat dihubungi detikOto.

Sayangnya, wanita yang akrab disapa Indri itu tidak tahu berapa uang tanda jadi yang harus dibayarkan konsumen ketika hendak memesan Rio facelift. Ia mengatakan, keputusan mengenai uang tanda jadi diputuskan oleh masing-masing diler.

"Persisnya berapa aku tidak tahu, tapu kalau untuk DP/uang muka harusnya minimal 30 persen seperti yang diatur oleh pemerintah," kata wanita berkulit putih itu.

Ia melanjutkan, Kia Rio model tahun 2014 stok-nya masih ada, hanya saja tinggal beberapa unit saja. KMI lanjut Indri sudah tidak lagi mendistribusikan Rio model 2014, tapi sudah mulai mengirimkan yang model tahun 2015.

"Kita sudah mulai kirimkan yang model tahun 2015 dan tidak ada kuota berapa unit. Jadi mobil dikirim berdasarkan pesanan konsumen saja," tutupnya.


Latest News