news

12 Mar 2016

Sebelum Beli, Tes Dulu SUV Mercy

Sebelum Beli, Tes Dulu SUV Mercy

Mercedes-Benz (MB) Indonesia mengajak calon konsumen datang ke acara rutin tahunan, Weekend Test Drive, di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, 12 – 13 Maret 2016.

Beberapa tahun sebelumnya, acara ini diselenggarakan di Parkir Timur, Senayan. Meskipun pindah tempat, lokasi baru tetap menawarkan kesempatan buat pengunjung untuk merasakan langsung kemewahan yang diusung merek asal Jerman itu.

Saat peluncuran GLE bulan lalu, MB Indonesia telah mengatakan tahun ini fokus untuk SUV. Seiring dengan itu unit-unit yang disediakan untuk diuji di Kuningan yakni model SUV, yaitu GLA, GLC, dan GLE.

SUV paling bongsor Mercy juga bisa dicoba, namun masih model lama yaitu GL sebab GLS belum diluncurkan di dalam negeri. Berarti total enam tipe yang tersedia, yakni GLA 200, GLC 250, GLE 250d, GLE 400, GLE 400 Coupe, dan GL.

“Setelah sukses meluncurkan berbagai model SUV kami di Indonesia, kali ini kami secara spesial mengundang para customer untuk mencoba secara langsung seluruh model premium SUV terlengkap kami,” ujar Sales and Marketing Director for  Passenger Car MB Indonesia Roelof Lamberts dalam siaran persnya, Kamis (10/3/2016).

Jalur khusus bakal disediakan sebagai rute test drive, peserta bakal mendapat pengalaman seluruh kemampuan dan fungsi keselamatan. Selain itu, seperti biasa, MB Indonesia juga menawarkan koleksi produk aksesori seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dan dompet.


Latest News