news

06 Jun 2015

Sedan Honda Accord Kian Canggih

Sedan Honda Accord Kian Canggih

Mobil Baru

Sedan Honda Accord Kian Canggih

Sedan Honda Accord Kian Canggih

Jakarta -Honda menghadirkan sedan teranyar Accord VTi-L ES. Accord kini lebih canggih dengan teknologi Honda Sensing dan teknologi lainnya.

"Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris di seluruh dunia yang identik dengan kemewahan prestise dan dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi. Sukses yang ditorehkan kedelapan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi Honda untuk merancang generasi kesembilan, serta kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi," ujar President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida, dalam pernyataannya, Rabu (3/6/2015).

Perubahan dari sedan Accord terbaru ini lebih fokus pada tambahan di sektor keselamatan, dimana fitur ini dibuat lebih canggih dan aman.

Fitur baru ini merupakan pengembangan dari teknologi Honda yang disebut 'Honda Sensing', yaitu Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

Di Indonesia, ketiga fitur ini merupakan pertama kalinya disematkan pada mobil Honda.

Honda Sensing merupakan sistem canggih yang menggunakan dua tipe sensor, yakni monocular camera dan milimeter wave radar yang berfungsi untuk mendeteksi lingkungan eksternal dan membantu mengurangi risiko kecelakaan.

Beberapa fitur seperti collision mitigation braking system (CMBS), adaptive cruise control (ACC), dan lane keeping assist system (LKAS) menjadi bagian dari teknologi Honda Sensing.

Tampilan eksterior new Accord cukup mewah dengan penggunaan LED daytime running light, LED projector head light, serta rear combination lamp LED stop.

Sebagi informasi, new Honda Accord dibekali mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga 176 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm pada 4.000 rpm. New Honda Accord tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Crystal Black Pearl. New Honda Accord VTi-L ES dijual mulai dari harga Rp 650 juta di Jakarta dan sekitarnya.


Latest News