news

09 Mar 2016

Selain Vision Next 100, BMW Rilis Konsep Masa Depan Versi Rolls-Royce dan MINI

Selain Vision Next 100, BMW Rilis Konsep Masa Depan Versi Rolls-Royce dan MINI

Selain Vision Next 100, BMW Rilis Konsep Masa Depan Versi Rolls-Royce dan MINI

Untuk merayakan ulang tahun ke-100, BMW telah mengembangkan studi desain mobil masa depan. Pabrikan asal Jerman itu telah merilis Konsep Vision Next 100 yang merefleksikan sebuah kendaraan di masa depan.

Namun, seperti dilaporkan Autocar, Selasa (8/3/2016), merek mobil di bawah BMW yakni Rolls-Royce dan MINI juga akan menampilkan konsep mobil masa depannya. Bagi Rolls-Royce, konsep mobil masa depan itu merupakan mobil konsep yang pertama sepanjang sejarah.

Konsep mobil masa depan MINI dan Rolls-Royce akan diperkenalkan pada Juni mendatang di London, Inggris. Nantinya, BMW bakal memiliki empat konsep kendaraan masa depan dalam versi mobil BMW, motor BMW Motorrad, Rolls-Royce dan MINI.

Konsep mobil masa depan Rolls-Royce akan mengusung nama Grand Sanctuary. Dipercaya, konsep Rolls-Royce ini akan menyediakan interior yang memanjakan penghuninya.

Sementara itu, mobil konsep versi MINI akan mengusung tagline 'Every MINI is a MINI'. Mobil ikonik itu juga akan menampilkan personalisasi abad berikutnya.

Untuk konsep motor masa depan versi BMW Motorrad pertama kali akan diperkenalkan di Los Angeles Auto Show pada Oktober mendaang. Dengan tagline 'The Great Escape', konsep motor masa depan BMW menjanjikan kebebasan dari sebuah sepeda motor.

Kendaraan konsep masa depan BMW menjalani tur dunia dan ditampilkan di beberapa negara.


Latest News