news

11 May 2019

Selamat Jalan Toyota Mark X

Selamat Jalan Toyota Mark X

Mark X telah ada selama lebih dari 50 tahun sejak memulai debutnya sebagai Mark II. Namun, produksi dijadwalkan berakhir pada bulan Desember dan Toyota mengirimkan sedan sport pasar domestiknya dengan Edisi Final 250S dan 250S Four.

Mark II pertama kali diperkenalkan kembali pada tahun 1968 dan kemudian dikenal di Amerika Utara sebagai Corona Mark II, yang diganti namanya menjadi Cressida pada tahun 1977 dan menelurkan sembilan generasi berbeda hingga versi sedan dihentikan pada tahun 2004.

 

Saat itulah Mark X mengambil alih, dan ketika dua generasi berbeda ini dilahirkan mobil ini menerima banyak pembaruan dari 2009 hingga sekarang.

Mark X Final Edition hadir dengan fitur eksterior dan interior yang membedakannya dari sisa jangkauan. Di bagian luar, ia memiliki velg dual-spoke 18 inci dan bumper depan khusus, sementara pelanggan dapat memilih antara tiga warna berikut untuk tubuh: White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic dan Precious Black Pearl.

Di dalam, ada jok kulit sintetis hitam dan merah dual-tone untuk jok dan panel pintu, sementara jahitan kontras merah dapat ditemukan di roda kemudi empat-berbicara, selubung tuas persneling, selubung tuas persneling, pintu, bantalan kursi, dan sandaran tangan.

Terakhir, tapi jelas tidak kalah pentingnya, edisi khusus Mark X hadir dengan Toyota Intelligent Clearance Sonar dengan teknologi keamanan Traffic Cross Alert sebagai standar.


Latest News