news

01 Apr 2016

Seperti Apa Sih Karakter Pemilik Rolls-Royce di Indonesia?

Seperti Apa Sih Karakter Pemilik Rolls-Royce di Indonesia?

Sejak 2003 hingga 2016, pemilik Rolls-Royce di Indonesia jumlahnya mencapai 100 orang. Mobil ini memang tidak bisa dibeli sembarang orang, sebab harganya selangit.

Menurut Yudy W Widodo, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta, konsumen mobil asal Goodwood, Inggris di Indonesia bukan sekedar punya banyak uang, tetapi juga memiliki selera mobil yang cukup tinggi.

“Karena Rolls-Royce ini merupakan mobil dengan kasta paling tinggi,” kata Yudy di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Di Indonesia, kata Yudy banyak orang kaya raya yang mampu membeli Rolls-Royce, namun seleranya masih biasa-biasa saja. Sehingga, tidak ada ketertarikan untuk meminang mobil ultra-mewah itu ke garasinya.

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe yang mendapatkan sentuhan Bespoke.

“Karakter yang kaya dan punya selera mobil yang tinggi yang susah mencarinya, karena mereka biasanya tidak mau terekspos, sehingga kita harus benar-benar mencari, kalau sekedar kaya raya saja banyak,” ungkap Yudy.

Yudy melanjutkan, dari tiga model yang dijual, yakni Phantom, Wraith dan Ghost, pemilik Ghost dan Phantom Long Wheelbase biasanya hanya duduk di jok belakang, sedangkan Phantom Coupe dan Wraith memilih untuk mengemudikan sendiri.

“Tetapi kebanyakan di kita ini membeli yang empat pintu dan mereka duduk di belakang,” kata Yudy.


Latest News