news

26 Aug 2019

Serba Untung Beli dan Maupun Servis Mobil di Avanza-Veloz Sebangsa

Serba Untung Beli dan Maupun Servis Mobil di Avanza-Veloz Sebangsa

PT Toyota Astra-Motor menggelar festival Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota Indonesia. Balikpapan menjadi tempat pemberhentian kedua setelah Medan. Beragam program ditawarkan mulai dari membeli kendaraan, hingga perawatan kendaraan.

Branch Manager Toyota Sales Operation Cabang Balikpapan Muhammad Jainuri menjelaskan berbeda dengan apresiasi sebelumnya, untuk pertama kali Toyota akan menghadirkan festival bagi masyarakat luas. Pada acara ini, siapa pun bisa datang untuk menikmati acara, pun mendapatkan kesempatan penawaran menarik.

"Siapapun yang membeli kendaraan unit Avanza akan mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu, program ini hanya untuk 100 orang pertama," ujar Jainuri di Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (24/8/2019).

Tak hanya itu beragam promo yang sempat digaungkan Auto2000 saat kemerdekaan juga masih berlangsung. Seperti paket penjualan dengan DP rendah hanya 15% untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Avanza, Calya, dan Rush di cabang Auto2000. Tersedia pilihan tenor 1 - 5 tahun.
 

Avanza-Veloz Sebangsa

Lalu tersedia cicilan untuk model New Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta dengan DP minimal 25% dan tenor 4 tahun serta opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun (maksimal 8 tahun).

Selain menawarkan program penjualan, perawatan kendaraan pun bisa dilakukan di Avanza-Veloz Sebangsa yang bertempat di arena parkir E-Walk Mall, Balikpapan Kaltim. Sebab Toyota menghadirkan mobil Toyota Home Servis di depan area pintu masuk.

"Toyota Home Servis menawarkan promo potongan harga 50 persen untuk wiper fluid, dan gratis oli satu liter untuk setiap pergantian" ujar salah satu mekanik THS Auto2000, Ferdian Rachmad kepada detikcom.


Latest News