news

17 Mar 2016

Setelah Camry, Toyota Produksi RAV4 di Rusia

Setelah Camry, Toyota Produksi RAV4 di Rusia

Setelah Camry, Toyota Produksi RAV4 di Rusia

Toyota RAV4 menjadi kendaraan kedua Toyota yang diproduksi di St Petersburg, Rusia. Model itu diproduksi untuk pasar lokal Rusia ditambah Kazakhstan dan Belarus.

Toyota Divisi Eropa mengatakan, Toyota ingin lebih dekat dengan pelanggan. Produksi RAV4 di Rusia ini dilakukan agar pengiriman kendaraan ke konsumen lebih tepat waktu.

Toyota akan memproduksi RAV4 di Rusia mulai Agustus ini. Untuk mendukung produksi RAV4, Toyota menggelontorkan investasi senilai 7,1 miliar rubel.

Toyota pun mempersiapkan produksi RAV4. Pabrik di St Petersburg, Rusia akan ditambahkan lini produksi, lini pengelasan otomatis serta diinstalasi peralatan baru. Alhasil, kapasitas produksi di sana bertambah menjadi 50.000 unit hingga 100.000 mobil per tahun.

"Kami telah berhasil menyelesaikan proyek perluasan di pabrik. Semua pekerjaan persiapan dilakukan sesuai dengan rencana. Kami akan terus memproduksi mobil dengan kualitas terbaik bagi pelanggan kami," kata Direktur Eksekutif Produksi Toyota Motor, Yoshinori Matsunaga.

Toyota memiliki keyakinan di pasar Rusia. Beberapa wilayah di sana mengalami pertumbuhan penjualan yang signifikan.

Di tahun 2015, total pangsa pasar Toyota di Rusia terus naik dan mencapai rekor 7,5 persen. Toyota pun menjadi pabrikan Jepang terlaris di Rusia.

 

detik.com

detik.com

detik.com

detik.com

detik.com

detik.com

detik.com


Latest News