news

31 Mar 2016

Spesifikasi Mesin Mercedes-Benz V-Class di Indonesia

Spesifikasi Mesin Mercedes-Benz V-Class di Indonesia

Sebagai Luxury MPV, Mercedes-Benz V-Class juga harus membawa mesin yang tangguh. Bukan tanpa alasan, mesinnya harus membopong bobot kendaraan yang lumayan berat. Dan inilah spesifikasi mesin Mercedes-Benz V-Class di Indonesia.

Mobil ini menggunakan mesin diesel 2.143 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 163 dk dan torsi 380 Nm. Tenaga dan torsi mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 7-percepatan.

Untuk urusan akselerasi 0-100, Mercedes-Benz V-Class diklaim mampu menuntaskannya dalam waktu 11,8 detik. Lalu konsumsi bahan bakarnya kombinasinya diklaim bisa mencapai 16,12 km/l. Kecepatan puncak mobil dengan dimensi PLT 5.140 x 1.928 x 1.880 mm mampu menempuh 195 km/jam.

Mercedes-Benz V-Class menggunakan mesin diesel dengan standar emisi Euro 5. Dengan begitu, mobil ini menuntut penggunaan solar dengan nilai sulfur dibawah 500 ppm dengan cetane number diatas 48.

Untuk meningkatkan keasyikan mengemudi, mobil ini telah dilengkapi mode berkendara. C untuk mode standar yang mengutamakan kenyamanan berkendara, E untuk efisiensi bahan bakar, S untuk performa mesin yang menyenangkan dan M untuk mode perpindahan gigi manual via paddle shift.


Latest News