news

25 Feb 2016

"SUV Bongsor" Mercy Meluncur Tahun ini di Indonesia

Setelah membuka dengan meluncurkan SUV GLE sebagai model baru pertama tahun ini, Mercedes-Benz (MB) Indonesia juga mengungkap tengah menyiapkan setidaknya enam model baru sepanjang tahun.

Saat peluncuran GLE di Jakarta, Rabu (24/2/2016), Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passanger Cars MB Indonesia menjelaskan, salah satu di antaranya adalah SUV selevel S-Class, GLS, yang akan meluncur menjelang akhir tahun.

Tahun ini MB Indonesia mengatakan ingin fokus pada SUV. Saat ini line up di Indonesia terdiri dari GLA 200, GLC 250, GLE 250d, GLE 400, GLE 400 Coupe, dan GL. Bila GLS meluncur maka akan menggantikan GL sesuai penamaan baru model global Mercedes-Benz.

Kariyanto Hardjosoemarto, Business & Network Development Sales Operation MB Indonesia menambahkan, perusahaan bakal memanfaatkan maksimal dua pameran otomotif besar yang akan digelar tahun ini menjadi tempat kelahiran model baru berikut edisi facelift yang juga sudah dipersiapkan.

Kedua pameran itu adalah Indonesia International Motor Show pada April dan Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus.

Dua pameran itu sebelumnya digelar di waktu yang bersamaan pada tahun lalu, namun tahun ini jadwalnya berbeda. Kariyanto mengatakan cukup senang karena kondisi itu, sebab persiapan bisa dilakukan lebih optimal.


Latest News