news

18 Mar 2016

SUV Mercy Ini Mampu Semburkan 362 Tenaga Kuda

SUV Mercy Ini Mampu Semburkan 362 Tenaga Kuda

SUV Mercy Ini Mampu Semburkan 362 Tenaga Kuda

SUV Mercy Ini Mampu Semburkan 362 Tenaga Kuda

New York -Meski memiliki dimensi yang cukup besar, Mercedes-Benz menjanjikan New Mecedes-AMG GLC 43 4Matic bakal jauh lebih dahsyat. Tentu semuanya tidak lepas dari mesin yang ditawarkannya.
 
Dilansir Carscoops, Kamis (17/3/2016), model ini menjadi model terbaru dari '43' yang akan diperkenalkan dalam beberapa bulan ke depan. Meski tampilan masih sama seperti E43 dan SLC43, perbedaan ada pada mesin yang digendong.

Dikatakan Mercedes-AMG GLC 43 4MATIC, akan menawarkan mesin bensin V6 berkapasitas 3.0 liter twin-turbocharged. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 362 daya kuda dan torsi 520 Nm.

Dikatakan akan dikawinkan dengan sistem transmisi 9G-Tronic 9 percepatan otomatis, dan memiliki DYNAMIC SELECT mode yakni Eco, Comfort, Sport, Sport Plus dan Individual. Label AMG, dan sistem 4Matic All Wheel Drive membuat Mercedes-AMG GLC 43 4Matic hanya butuh waktu 4,9 detik untuk beralari dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam.

Kenyamanan lebih juga akan dirasakan siapa saja yang duduk dalam kabinnya. Soalnya model ini akan memiliki standard AIR BODY CONTROL air suspension dengan adaptive Damping system ADS PLUS, sehingga suspensi bisa disetting 3 tahap yakni Comfort, Sport dan Sport Plus.

Sayang, Mercedes masih enggan berbagi berapa harga dari SUV mewah ini. Namun dipercaya model terbaru Mercedes ini akan diperkenalkan pada ajang New York Auto Show Minggu depan, dan siap hadir di diler pada akhir tahun 2016.


Latest News