news

20 Feb 2016

SUV Tercepat Range Rover Dijual Rp 5,5 Miliar, Hanya Ada 1 Unit Saja

SUV Tercepat Range Rover Dijual Rp 5,5 Miliar, Hanya Ada 1 Unit Saja

SUV Tercepat Range Rover Dijual Rp 5,5 Miliar, Hanya Ada 1 Unit Saja

Jakarta -Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tercepat Range Rover Sport SVR hadir di Jakarta dalam pameran yang berlangsung 16-21 Februari 2016. Harga yang dipasarkan untuk mobil yang hadir dalam film James Bond, Spectre itu pun mencapai miliaran rupiah.

Dijelaskan Direktur Operasi PT Grandauto Dinamika, selaku APM Jaguar Land Rover Indonesia, Bambang Tjahyono, Range Rover Sport SVR yang dijual di Indonesia saat ini hanya tersedia sebanyak satu unit.

Namun jika permintaan SUV premium tersebut meningkat, tidak kemungkinan Grandauto akan menambah unit SVR di Indonesia. "Itu satu-satunya, the only one unit (di pameran). Dan sampai ini belum sold out. Kalau sold out bisa kita pesan lagi," terang Bambang, Jumat (19/2/2016).

Harga yang dipasarkan untuk Range Rover Sport SVR di Indonesia yakni Rp 5,5 miliar off the road.

Pabrikan mobil Inggris memperkenalkan SUV tersebut pada Juli 2014 lalu. Range Rover Sport SVR merupakan hasil garapan Jaguar Land Rover Special Vehicle Operation dengan mesin supercharged V8 yang mampu menghasilkan tenaga 550 PS.

"Ini pertama kalinya kami tampilkan Range Rover Sport SVR di Indonesia. Model ini juga digunakan dalam film Spectre," kata Chief Operating Officer Jaguar Land Rover Indonesia, Roland Staehler.
 
Sementara itu, selain memperlihatkan line up terbaru Range Rover, Land Rover juga mengumumkan beberapa paket pelayanan servis bagi pengguna mobil. Terdapat tiga pilihan paket yang ditawarkan yaitu paket 1 tahun, 2 tahun, dan 3 tahun.

Program paket layanan servis didukung langsung oleh Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Land Rover di Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD) kepada diler resmi produsen mobil asal Inggris itu, PT Wahana Auto Ekomarga.

"Ini komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara bagi pengguna Land Rover," ujar General Manajer Layanan Purna Jual GAD, Faried Haryanto.

Paket layanan tersebut sudah termasuk penjemputan dan pengantaran kendaraan, pelayanan servis 24 jam, potongan harga 10 persen untuk pembelian aksesoris dan parts, serta potongan harga 10 persen untuk body repair.


Latest News