news

23 Mar 2016

Suzuki Ertiga Dreza Goda Konsumen Thailand

Suzuki Ertiga Dreza Goda Konsumen Thailand

Suzuki Ertiga Dreza Goda Konsumen Thailand

Suzuki Ertiga Dreza Goda Konsumen Thailand

Bangkok - Suzuki tak hanya menjual Ertiga Dreza sebagai Ertiga kasta tertinggi di Indonesia. Pabrikan asal Jepang itu juga meluncurkan Ertiga Dreza untuk pasar Thailand.

Dilaporkan Indianautosblog, Selasa (22/3/2016), Ertiga Dreza sudah diperkenalkan ke masyarakat Thailand bulan lalu. Kini, MPV Suzuki ini dipamerkan di Bangkok International Motor Show di Thailand.

Suzuki Ertiga Dreza diposisikan di atas Suzuki Ertiga standar. Model ini mendapatkan paket eksterior dan interior yang lebih mewah.

Suzuki Ertiga Dreza dibedakan dengan LED daytime running lights, grille, bumper depan, dan foglamp yang berbeda. Ditambah lagi dengan desain pelek, door sills, bumper belakang, aksen krom, spolier belakang yang membuat tampilan mobil ini lebih mewah.

Di interiornya, Ertiga Dreza di Thailand mendapatkan sedikit aksen trim kayu pada dasbor. Selain itu, hadir juga jok dua nada. Sementara fitur keamanannya, peranti ABS dan EBD ditawarkan sebagai standar.

Saat peluncuran Ertiga Dreza di Indonesia pada Januari lalu, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan menegaskan, Ertiga Dreza didesain untuk Indonesia. Namun, tak menutup kemungkinan negara lain juga akan memasarkan Ertiga Dreza.

"Setelah mereka (Suzuki dari negara lain) lihat, ternyata minat terus mereka melakukan studi tanya-tanya ke konsumen ternyata mau, ya boleh saja," ucap Davy ketika itu.


Latest News