news

06 May 2015

Berita Sewa dan Rental Kendaraan

Suzuki Sudah Buka Inden Celerio, Harganya Mulai Rp 142 Juta

Suzuki Sudah Buka Inden Celerio, Harganya Mulai Rp 142 Juta

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Selasa, 05/05/2015 12:01 WIB
Halaman 1 dari 2
 
Suzuki Sudah Buka Inden Celerio, Harganya Mulai Rp 142 Juta

Jakarta -Suzuki siap menyambut satu model baru di Indonesia, mobil itu adalah mobil mungil Celerio. Beberapa diler mobil Suzuki di Indonesia sudah mulai membuka pemesanan mobil, dengan harga mulai Rp 142 juta.

Berdasarkan bocoran informasi yang diperoleh detikOto dari beberapa tenaga penjual mobil Suzuki, Celerio akan memiliki 2 tipe, manual dan otomatis.

Untuk manual harganya Rp 142 juta, sedangkan matik lebih mahal Rp 3 juta atau Rp 145 juta. Waktu peluncuran akan dilakukan dalam jangka waktu yang dekat, kemungkinan besar bulan akhir Mei atau Juni ini.



Mobil pertama kali masuk ke Indonesia dalam pameran Indonesia International Motor Show tahun lalu. Meski profilnya imut, Celerio memiliki interior yang melampaui mobil perkotaan/ city car yang konvensional, bersama dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, yaitu 254 L.

Galeri Foto Suzuki Celerio

Selain mesin 998 cc dan transmisi baru, fokus khusus kepada pengurangan berat dan performa aerodinamika berkontribusi kepada bahan bakar yang efisien yang sangat baik, tanpa mengorbankan performa yang


Latest News