news

01 Apr 2016

Suzuki Swift 2017 Terpergok Diuji di Jalan Umum

Suzuki Swift 2017 Terpergok Diuji di Jalan Umum

Saat gambar-gambar generasi Suzuki Swift model 2017 sudah bocor beberapa waktu lalu, kali ini protipenya terpergok sedang di tes di jalan umum. Suzuki akan meluncurkan produk ini pada tahun depan.

Saat dijumpai, seluruh tubuh mobil ini dubungkus lapisan seperti kain. Namun, meski begitu, lekukan tubuh dan beberapa bagian tidak bisa disamarkan. Seperti posisi gagang pintu belakang, yang sesuai dengan gambar-gambar sketsa sebelumnya.

Dibanding dengan Swift saat ini, tampilan model baru punya kelebihan dari desain bodi. Kesan lincah lebih moncolok, kemudian pilar-C yang dimodifikasi dengan akses hitam, seakan membuat atap terlihat melayang.

Lantas pada bagian depan, yang dibuat lebih bergaya agresif, dengan gril menyatu dengan airdam heksagonal. Bentuk lampu utama yang lebih menyipit dibanding model Swift saat ini.

Kemudian bemper dengan tambahan di bagian bawah, sehingga berkesan lebih ceper. Lebih dari itu, seperti dilansir Carscoops.com, Rabu (30/3/2016), model terbaru ini bisa saja mengadopsi mesin generasi baru boosterjet turbocharger 1.0L, dengan semburan tenaga 110tk.


Latest News