news

23 Feb 2016

Suzuki Swift Edisi Spesial SZ-L Diperkenalkan di Inggris

Suzuki Swift Edisi Spesial SZ-L Diperkenalkan di Inggris

Suzuki Swift Edisi Spesial SZ-L Diperkenalkan di Inggris

London -Suzuki resmi memperkenalkan Suzuki Swift SZ-L edisi spesial di Inggris. Tampilan berbeda yang ditawarkan, membuat Suzuki memberi banderol baru mulai £ 10.999.

Dilansir Indianautosblog, Senin (22/2/2016), dikatakan model ini akan menawarkan 2 pilihan, yakni Swift SZ-L edisi spesial 3 pintu dan lima pintu.

Tapi di mana perbedaannya ya? Dikatakan perbedaan model yang dibangun di atas model SZ3 Middle-grade ini, akan dilengkapi dengan model LED DRL, tampilan bumper belakang dan pelek 16 inci berkelir gloss black.

Selanjutnya dikatakan model edisi spesial ini juga akan menawarkan New Horizon Orange Metallic, bergabung dengan warna lain yang sudah ditawarkan sebelumnya.

Lari kedalam kabin, Suzuki Swift dikatakan akan dilengkapi dengan ESP, 7 airbag, USB, Bluettoth, navigasi satelit, DAB radio,cruise control, serta sentuhan warna silver pada bagian dashboard dan stir kemudi.

Bicara soal mesin yang digendong, dikatakan model ini akan menawarkan mesin bensin 1.25 K12C 4 silinder yang dikawinkan dual VVT 5 percepatan manual. Mesin ini pun diklaim bakal mampu menyemburkan 93 tenaga kuda, dan memiliki emisi gas buang CO2 116 g/km.


Latest News