news

02 May 2015

Berita Sewa dan Rental Kendaraan

Tampang Daihatsu New Terios Kini Lebih Segar

Tampang Daihatsu New Terios Kini Lebih Segar

Rabu, 25 Maret 2015 Penulis: Nurtjahyadi
 

DALAM menjaga eksistensinya di pasar Low SUV di tanah air, PT Astra Daihasu Motor (ADM), Jumat (20/3) lalu, meluncurkan New Terios dengan sosok lebih stylish dan sporty. Untuk meningkatkan daya saingnya di pasar, Daihatsu New Terios juga mengalami penambahan fitur keamanan dan kenyamanannya.

Low SUV Daihatsu yang pertama kali hadir pada Desember 2006 silam ini pernah mengalami ubahan di bagian eksterior dan interiornya pada Oktober 2010 dan Agustus 2013. Tahun ini Terios kembali mengalami sentuhan ulang yang mampu memberikan tambahan value pada SUV penerus Daihatsu Taruna itu.

Pada bagian eksterior, sentuhan ulang terdapat pada bagian bumper, kap mesin, dan gril depan yang lebih fresh dan memperkuat karakternya sebagai SUV. Lampu depan model projector plus LED positioning lamp kini sudah menjadi kelengkapan standar di semua varian.

Lampu kombinasi belakang juga tidak luput dari setuhan yang kini menganut sistem pencahayaan LED agar sesuai dengan tuntutan zaman.

Di bagian interior idak banya terjadi ubahan, tetapi lebih kepada permainan warna hitam pada dasbor dan jok untuk meningkatkan kesan elegan dan sporti serta lebih maskulin.

Pada model R dan Adventure sisi kenyamanan ditingkatkan melalui hadirnya fitur audio steering wheel switch. Selain itu terdapat fitur one touch tumble pada jok baris kedua yang memudahkan akses penumpang di baris ketiga untuk keluar masuk kendaraan.

Dalam hal keamanan, New terios kini dilengkapi window jam protection yang mencegah anggota tubuh terjepit saat power window dioperasikan. Pemilik kendaraan juga bisa lebih terlindung dari tindakan pencurian saat meninggalkan kendaraannya dengan kehadiran fitur immobiliser.

Sedangkan side impact beam di bagian pintunya diklaim mampu meningkatkan perlindungan terhadap benturan dari samping saat terjadi kecelakaan.


Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra mengatakan, dengan sederet fitur tambahan yang hadir di New Terios, banderol harga Low SUV ini hanya berselisih sedikit dibandingkan harga Terios model sebelumnya. ''Untuk yang paling murah, selisihnya hanya Rp900 ribuan dibandingkan model sebelumnya. Sementara untuk model yang paling mahal selisih harganya sekitar Rp4,9 juta,'' ujar Amelia.
 


Latest News