news

29 Dec 2015

Tanpa Diskon, Tetap Untung Beli Toyota “All-New” Innova

Tanpa Diskon, Tetap Untung Beli Toyota “All-New” Innova

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All-New Kijang Innova diluncurkan pada 23 November 2015 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Statusnya masih mobil baru sehingga konsumen belum bisa menikmati potongan harga atau diskon.

Tapi, jangan khawatir, sebab konsumen Innova tetap memperoleh keuntungan. Seperti yang ditawarkan oleh salah satu tenaga penjual diler Astrido yang dijumpai di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

All-New Innova belum ada diskonnya, tetapi konsumen yang membeli akan mendapatkan paspor/sertifikat Toyota,” ujar Yudi pramuniaga Astrido saat berbincang dengan KompasOtomotif, Minggu (27/12/2015) malam.

Yudi menjelaskan, paspor Toyota tersebut keuntungannya adalah setiap konsumen mendapatkan bebas biaya servis selama tiga tahun atau 40.000 km (mana yang lebih dulu). Layanan ini setara dengan nilai Rp 7,8 juta.

“Jadi konsumen tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya saat servis. Bukan pergantian oli atau gratis jasa melainkan semua yang diganti tidak perlu dibayar, walaupun misalnya mobil sudah harus mengganti komponen,” ujarnya.

Setelah melakukan pembelian baik secara kredit atau tunai, konsumen Innova langsung diberikan paspor Toyota beserta buku servis. Nantinya, kedua buku tersebut wajib dibawa saat melakukan servis di bengkel resmi Toyota.

“Sekarang hanya untuk Innova saja, tetapi nantinya akan ada untuk All-New Fortuner. Pembeli Avanza juga bisa, tapi harus bayar Rp 3,7 juta. Konsumen All-New Innova tidak dipungut biaya lagi,” kata Yudi.


Latest News