news

07 Nov 2015

Tanpa James Bond, Aston Martin Jadi Seperti Apa?

Tanpa James Bond, Aston Martin Jadi Seperti Apa?

Tanpa James Bond, Aston Martin Jadi Seperti Apa?

Jakarta -Aston Martin dan James Bond telah menjadi dua hal yang melekat. Jika melihat mobil Aston Martin, langsung terlintas mobil yang sering digunakan oleh agen rahasia Inggris 007 atau James Bond dalam film.

50 Tahun sudah kerjasama itu terjalin sejak Goldfinger. Akan seperti apa Aston Martin tanpa James Bond ke depannya?

Dalam film terbaru James Bond, Spectre, Aston Martin kembali secara khusus membuat prototipe DB10 yang berjumlah 10 unit.

Mobil sport mewah berwarna silver tersebut, digunakan oleh Bond untuk aksi kebut-kebutan di Roma, Italia. Tak hanya dibuat kebut-kebutan, mobil tersebut juga dalam satu adegan harus terjatuh di sebuah sungai.

Lalu, apa jadinya jika Aston Martin tak lagi menjadi mobil yang digunakan agen 007 di film James Bond?

"Aston Martin punya jati dirinya sendiri sebagai mobil sport lebih dari 100 tahun. Kerja sama dengan film James Bond adalah kerja sama yang baik antara British dengan British," ujar Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, Endy Kusumo

"Kita tidak tahu perkembangan ke depannya nanti akan seperti apa. Tapi Aston Martin terbuka untuk kerja sama dengan siapa saja," lanjutnya.

Model Aston Martin yang pertama kali digunakan dalam film James Bond, Goldfinger yaitu DB5 buatan 1964 yang ditunggangi aktor Hollywood Sean Connery. Semenjak itu, Aston Martin muncul dan menjadi ikon yang melekat dengan sosok James Bond.


Latest News