news

05 Sep 2018

Tesla Killer dari India Mulai Buka-bukaan

Tesla Killer dari India Mulai Buka-bukaan

Mungkin nama Pininfarina terlalu asing untuk para pencinta otomotif di Indonesia. Tapi kalau di luar negeri sana, nama Pininfarina sudah cukup santer terdengar. Karena memang mobil listrik ini hadir untuk menjadi pesaing dari Tesla.

Bahkan Tesla killer ini digadang-gadang akan menjadi mobil ramah lingkungan yang menakutkan. Dan pabrikan mobil listrik ini sudah mulai buka-bukaan mengatakan kapan akan benar-benar memperkenalkan dan menjual kendaraan listrik mereka ini. Seperti dikutip autoexpress, Kamis (30/8/2018).

Dikatakan mobil listrik yang kini dimiliki oleh perusahaan India Mahindra akan secara official memperkenalkan Automobili Pininfarina di Geneva Motor Show 2019 besok. Setelah diperkenalkan, mahindra pastikan Pininfarina akan mulai dijual pada 2020.

Untuk pertama mobil listrik super ini akan diproduksi sebanyak 150 unit. Untuk ketangguhan jangan meragukan mobil listrik ini, mobil ini diklaim bakal mampu mencapai topspeed hingga 402 km/jam. Dan saat menggunakan tenaga listrik 498 km.

Dan pabrikan mobil super dari India inipun sudah memperlihatkan mobil ini dalam bentuk sketsa.   


Latest News