news

16 Mar 2016

"Touring" Innova Serentak di Tiga Kota

Innova Community (IC) akhir pekan lalu melakukan serangkaian touring serentak di tiga tempat yang berbeda. Buat IC, touring adalah cara lain pendekatan ke masyarakat untuk menepis anggapan komunitas hanya tukang pamer mobil dan arogan.

Dalam siaran resminya, Senin (14/3/2016), IC menerangkan perjalanan ke tiga tempat dilakukan pada 9 Maret 2016 dengan misi yang berbeda pula. Di masing-masing tempat aktivitas IC didukung diler Toyota.  

Melanjutkan program “Go Green” dengan penanaman pohon di lereng Gunung Merapi, Yogyakarta, kini IC melakukan perjalanan ke Jawa Barat untuk menyebar 5.000 benih ikan sebagai wujud bakti sosial di Waduk Jatiluhur, Purwakarta.

Tempat kedua yakni menuju Bandungan, Jawa Tengah. Kegiatan ini dilakukan chapter Semawis untuk merayakan ulang tahun pertamanya. Acara dikemas kekeluargaan serta ada pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur.

“Harapan saya IC Semawis bisa lebih besar , lebih solid dan tetap mengutamakan bahwa kita ini “The Big Family” yang penuh kasih,“ ujar Angga Pandu Prastyo, Ketua IC Chapter Semawis.

Lokasi ketiga yakni perjalanan menuju Madura yang dilakukan oleh chapter Jawa Timur. Agenda kegiatan mengunjungi anggota yang tinggal di Pamekasan sekaligus menggelar pertemuan pengurus untuk membahas touring lanjutan ke Situbondo yang rencananya dilakukan bulan depan.

IC telah berdiri sejak 23 Juli 2006 dan kini memayungi 1.400 anggota di seluruh Indonesia. Touring hanya salah satu agenda kegiatan IC, bila  ingin tahu lebih banyak bisa mengunjungi situs resmi mereka www.innovacommunity.org. Jika Anda pemilik Innova dan mau jadi anggota, bila mengungkapkan permintaan lewat surat elektronik ke daftar.ic@gmail.com.


Latest News