news

13 Aug 2019

Touring Keliling Kota dengan Modal Bensin Rp 100 Ribu

Touring Keliling Kota dengan Modal Bensin Rp 100 Ribu

Hampir setiap kota di Indonesia memiliki destinasi wisata nan indah untuk dikunjungi. Saking banyaknya, satu hari mungkin tak akan cukup untuk melancong ke berbagai tujuan wisata.

Di Kota Medan Anda dapat menghampiri berbagai tempat wisata dengan waktu dan uang yang terbatas. Cukup dengan modal uang bensin Rp 100 ribu sudah dapat mengantarkan Anda dan keluarga ke berbagai tempat wisata.

 

Hal ini dibuktikan oleh 100 pengguna Toyota Avanza dan Veloz yang mengikuti acara Avanza Veloz Sebangsa di Medan. Para peserta mengunjungi berbagai titik wisata dengan jarak tempuh lebih dari 100 km.

Touring Keliling Medan dengan Modal Bensin Rp 100 Ribu

"Dari Medan ke Pantai Cermin kira-kira lebih dari 54 km, bensin masih cukup irit lah nggak perlu isi lagi, kita isi Rp 100 ribu nggak ada kurang. Tadi juga konvoi dulu di Medan," ujar Albert saat beristirahat dengan keluarganya di tengah kegiatan Fun Trip Avanza Veloz Sebangsa di Medan, Sumatera Utara, akhir pekan kemarin.
 

Fun Trip yang menjadi bagian kegiatan Avanza Veloz Sebangsa terbagi menjadi dua perjalanan. Pertama konvoi di dalam Kota Medan yang mewajibkan peserta mengabadikan momen di 5 spot wisata. Selanjutnya mereka bertolak ke Pantai Cermin lalu Gereja Marrie Anna hingga akhirnya kembali ke Medan.

Peserta lainnya, Andi, yang memiliki Toyota Avanza tahun tua pun masih merasakan betapa iritnya mobil sejuta umat itu.

"Tadi udah keliling wisata Medan, ke Cemara Asri, Ucok Durian, Bolang Durian, Museum Gallery. Mobil sih aman aja nggak ada masalah, memang top, baru sekali isi ini Rp 100 ribu, nggak tahu kapan lagi isi ini, irit lah full pakai AC selama perjalanan," tutupnya.


Latest News