news

02 May 2015

Berita Sewa dan Rental Kendaraan

Toyota Agya Kini Dibekali ISOFIX

Toyota Agya Kini Dibekali ISOFIX

Selasa, 14 April 2015 Penulis: Nurtjahyadi
 

SEJAK pertama kali Astra Toyota Agya hadir di Indonesia telah dilengkapi fitur safety berupa Dual Airbags, serta Pre Tensioner & Force Limiter Seatbelt. Toyota juga menyadari bahwa konsumen kendaraan ini sebagian besar adalah kaum muda dan keluarga muda.

Untuk melengkapi fitur keselamatan kendaraan PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan adanya tambahan fitur pada Kendaraan kelas entry hatchback tersebut dengan hadirnya sistem ISOFIX untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pemasangan dan penggunaan baby car seat. Selain itu Agya juga telah mendapatkan Body Reinforcement untuk meningkatkan perlindungan penumpang serta New Air Freshener Lever untuk menambah kenyamanan.

''Ini merupakan wujud apresiasi kami, sekaligus bukti bahwa faktor keamanan dan kenyaman pelanggan menjadi prioritas dan standar kualitas untuk semua segmen mobil Toyota termasuk AGYA yang kami lengkapi dengan sistem ISOFIX serta Body Reinforcement untuk menambah keamanan dan kenyamanan,'' kata Marketing Director TAM Rahmat Samulo.

Sebagian besar pelanggan Astra Toyota AGYA adalah first time car owner, sehingga keamanan menjadi perhatian utama. Selain untuk mendukung transportasi sehari-hari guna memperbaiki produktivitas kerja, Agya bisa berfungsi sebagai kendaraan keluarga.

''Bisa dikatakan, kelahiran Astra Agya tidak hanya respon Toyota terhadap kebijakan pemerintah dalam pengembangan industri otomotif, tapi sekaligus simbol pencapaian tingginya pertumbuhan kelas menengah di Indonesia,'' papar Samulo.(RO/cdx)


Latest News