news

11 Feb 2019

sewa mobil toyota c-hr 2019

Toyota C-HR 2019, Tampil Lebih "Stylish"

Toyota resmi mengenalkan C-HR model 2019 di Malaysia. Mobil yang bermain di segmen crossover ini datang dengan beberapa sentuhan baru mulai dari eksterior sampai interior.

Perubahan pada sektor eksterior lebih ditekankan pada peningkatan tampilan. Melansir dari Paultan.org, bentuk bumper C-HR 2019 memiliki desain baru dan dihiasi beberapa aksesoris seperti aksen warna silver pada sisi luar bumper dan skid plate.

Demikian juga pada area samping yang telah dilengkapi dengan add on body dengan tampilan yang seakan lebih tebal. Bagian belakang juga ikut mendapat akses silver, tepatnya di bawah bumper pada area reflektor.

Agar makin kental, Toyota juga ikut memberikan sentuhan baru pada pelek 17 inci C-HR 2019. Namun bila lihat sekilas, nampak tak ada berubah drastis dari model sebelumnya.

Pada area kabin, Toyota mengganti sistem hiburan dengan head unit layar sentuh 6,75 inci yang kabarnya sudah lengkap dengan Apple CarPlay dan Andoid Auto. Sedangkan untuk bagian lain masih sama dengan model lawas.

Untuk warna baru, C-HR 2019 dilengkapi dengan pilihan keir Radiant Green Metallic yang membuat visualnya lebih segar. Sementara bagi konsumen yang ingin tampil lebih sporty, bisa langsung memilih C-HR TRD Sportivo.


Latest News