news

14 Mar 2019

Toyota C-HR Hibrida Meluncur Tahun Ini

Toyota C-HR Hibrida Meluncur Tahun Ini

PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan akan meluncurkan C-HR bermesin hibrida pada tahun ini di Indonesia. Varian tersebut melengkapi pilihan mesin bensin konvesional berkapasitas 1.8-liter.

 Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Anton Jimmy, Direktur Pemasaran PT TAM. Menurut dia, jadwal peluncurannya akan diberitahu menjelang peluncuran.

"Spesifikasinya sama dengan Thailand, sekarang ini masih kita persiapkan dulu semuanya," ujar Anton di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019).

Salah satu bentuk persiapan, kata Anton mengenai kesiapan penjualan hingga after sales. Sebab, unit yang akan dijual memiliki spesifikasi yang berbeda dengan model lain karena dibekali dengan teknologi hibrida.

"Yang paling penting buat konsumen adalah bagaimana kita memberikan pelatihan kepada diler, dari sisi penjualan, dan servis. Apalagi hibrida butuh persiapan dari sisi peralatan, teknisi dibanding mobil biasa," kata Anton.

Sementara itu, penerimaan C-HR di Indonesia itu kata Anton dinilai cukup bagus. Secara penjualan tidak ditarget, tetapi hasil per bulan sekitar 20-30 unit.

"Sejak awal juga kami sudah tahu bahwa secara pasar untuk segmen ini memang kecil, jadi hasil penjualan sebanyak itu tidak masalah buat kami," ucap Anton.
 


Latest News