news

24 Feb 2016

Toyota Rangkul Pengguna Mobil LCGC Agya

Toyota Rangkul Pengguna Mobil LCGC Agya

Toyota Rangkul Pengguna Mobil LCGC Agya

Mobil Toyota yang ditujukan untuk pembeli mobil pertama, Agya sudah terjual sebanyak 151.120 unit sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia.

Tahun lalu, angka penjualan mobil ini di seluruh Indonesia mencapai 57.646 unit sehingga berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 39,5%.

Mobil ini ternyata juga mendapat tempat di kalangan kaum muda. Ini terlihat dari maraknya kendaraan AGYA yang tampil menjadi lebih stylish, gaya, dan full modif.

Bahkan pada ajang GIIAS 2015 lalu, TAM menampilkan Agya Kojo yang memberi image keceriaan dimana semakin menambah kesan menarik, meninggalkan kesan sebagai mobil murah.

Sebagai bentuk penghargaan kepada pengguna mobil LCGC ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengajak para pelanggan di segmen entry hatchback ini untuk menikmati secara gratis berbagai tayangan film di bioskop-bioskop jaringan XXI di 3 (tiga) kota besar Indonesia.

"Agya Beyond Movie merupakan apresiasi kami kepada pelanggan sebagai wujud semangat Let's Go Beyond yang selalu mewarnai produk dan layanan Toyota sejak tahun lalu. Program ini juga disesuaikan dengan gaya pengguna AGYA yang aktif sekaligus stylish," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam siaran pers, Selasa (23/2/2016).

Program AGYA Beyond Movie yang berlangsung  14 Februari - 14 Maret 2016 ini terbuka bagi para pemilik AGYA hanya dengan menyerahkan fotocopy STNK dan KTP, serta formulir keikutsertaan yang diserahkan ke salah satu bioskop XXI yang ditunjuk untuk kemudian mendapatkan Movie Card dengan saldo senilai Rp 150.000.

Dengan Movie Card tersebut, pelanggan bisa menonton film secara gratis di seluruh bioskop jaringan XXI di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

"Selain bentuk apresiasi, program ini juga merupakan upaya Toyota untuk semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia tak hanya melalui produk tapi juga gaya hidup, khususnya dengan para pengguna setia AGYA,"


Latest News