news

22 May 2019

Toyota Siap-siap Kenalkan Supra Tahun Ini

Toyota Siap-siap Kenalkan Supra Tahun Ini

Toyota Indonesia mengonfirmasi akan membuka selubung hitam Toyota  Supra tahun ini. Hal itu menjawab segala wacana dan isu beredar dari para pecinta mobil sport legendaris tersebut di tanah air.

Tetapi, pihak Toyota Astra Motor (TAM) masih menahan keran informasi terkait kehadiran Supra di Indonesia. Yang jelas, tidak akan mengecewakan.

 

"Kita memang punya rencana untuk memperkenalkan Supra. Detilnya nanti tunggu saja, tidak lama kok," ungkap Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto di Toyota Indonesia Media Breakfasting, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

"Saat ini belum ada yang pesan karena memang kan kita belum launching. Tetapi memang sudah ada yang menanyakan mobil ini khususnya dari para pecintanya," lanjut dia.

Henry juga menjawab tentang banderolan Toyota Supra yang mencapai Rp 1.492.000.000 (menurut laman resmi Samsat Pajak Kendaraan Bermotor DKI Jakarta). Angka tersebut diambil dari nilai jual kendaraan bermotor (NJKB).

"Saya belum bisa mengatakannya, termasuk model Supra apa saja yang akan kita bawa. Nantikan saja, kita pasti akan kabari tentang Supra ini," kata Henry.

Sebelumnya, saudara dekat dari Toyota Supra generasi terbaru ini, BMW Z4 Roadster sudah hadir pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kemarin. Mobil dijual secara terbatas yaitu 20 unit.

Apakah Toyota bakal mengikuti langkah BMW Group Indonesia untuk memperkenalkan Supra? Yaitu di pameran otomotif dan dijual secara terbatas. Kita nantikan saja ya detikers.


Latest News