news

30 Mar 2016

Toyota: Sienta Bukan MPV Biasa

Toyota: Sienta Bukan MPV Biasa

Toyota: Sienta Bukan MPV Biasa

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memperkenalkan MPV baru yaitu Toyota Sienta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Toyota menyebut, Sienta bukan sekadar MPV biasa.

Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto menyebut, Sienta adalah Multi Activity Vehicle. Mobil ini lebih stylish namun tetap memiliki fungsi seperti MPV.

"Sebenarnya posisi Sienta itu multi activity vehicle. Terutama untuk daerah urban. Diharapkan bisa menjawab kebutuhan customer yang menginginkan mobil stylish, ingin menggunakan mobil itu untuk berbagai kebutuhan, di kota-kota besar, namun tetap ada fungsi seperti capacity," kata Henry di acara Media Gathering Indonesia International Motor Show di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Hal senada diungkapkan Kepala Divisi Pemasaran TAM, Anton Jimmy. Dia menyebut, kata kunci pada Sienta adalah multi activity vehicle dan urban.

"Kalau kita bicara sedikit mengenai urbanisasi, Indonseia dulunya adalah plural, sekarang menjadi urban atau kota-kota besar. Ini menimbulkan perubahan dari customer, behavior, penggunan mobil dan taste. Menurut Toyota mobil seperti Sienta bisa memenuhi dua kata kunci tadi. Untuk kerja, bahkan setelah kerja kalau mau hangout bisa digunakan. Selain fungsinya ada, unsur emosional atau unsur stylish dikedepankan dan teknologi terbaru. Ini adalah strategi kita utuk penetrasi segmen ini," ujar Anton.


Latest News