news

23 Feb 2016

Tren Modifikasi Interior Mobil pada 2016

Tren Modifikasi Interior Mobil pada 2016

Memodifikasi interior merupakan kebiasaan yang sering dilakukan oleh pemilik mobil di kota-kota besar di Indonesia. Selain bosan, langkah tersebut dilakukan karena sang pemilik merasa ingin selalu tampil beda dengan orang lain.

Nah, sebelum memodifikasi interior mobil, ada baiknya menyimak penjelasan yang dibeberkan oleh Edy, punggawa bengkel interior Vertue Concept, mengenai tren modifikasi interior mobil di tahun ini.

Menurut Edy, tahun ini tren modifikasi interior mobil kembali lagi ke konsep OEM (Original Equipment Manufacturer) alias senada dengan bawaan pabrik. Kombinasi warna juga hanya dua saja, karena kesan aslinya harus tetap terlihat.

“Jadi konsepnya lebih kepada OEM, tetapi kita permanis lagi agar terlihat lebih segar,” kata Edy saat ditemui KompasOtomotif  belum lama ini di acara peluncuran Alcantara, di kawasan Jakarta Pusat.

Meski dibuat sederhana, pilihan warna tetap bisa mengkombinasikan dua warna. Tetapi, dipadukan antara memasang kulit dan cat, serta paling penting tidak merusak estetika interior aslinya.

“Jadi meski dua warna, yang satu dari kulit dan satunya lagi kita cat. Karena interior bawaan pabrikan biasanya seperti itu,” kata Edy.


Latest News