news

04 Apr 2016

Uji Kenyamanan Nissan Navara VS Toyota Hilux VS Mitsubishi Triton di Indonesia

Uji Kenyamanan Nissan Navara VS Toyota Hilux VS Mitsubishi Triton di Indonesia

Uji kenyamanan Nissan Navara VS Toyota Hilux VS Mitsubishi Trition di Indonesia. Siapa lebih unggul?

Sementara faktor akomodasi relatif setara, Triton adalah konstestan yang paling empuk bantingan suspensinya. Saat melintas di permukaan bergelombang atau bahkan berlubang dalam, Triton lebih empuk menangani bantingan.

Navara yang sejatinya termasuk keras pun ternyata tidak sekeras set suspensi milik Hilux. Bisa dikatakan, di antara ketiganya, bantingan Hilux adalah yang paling tidak nyaman.

Tapi kenyamanan ini tentu bukan prioritas utama mobil di jenis ini. Malah ketika diisi penuh baknya dengan barang, bisa jadi karakter bantingan Hilux yang keras malah mendukungnya menopang beban.

Setir Navara dilengkapi cruise control dan bisa untuk melakukan voice command Layout dasbor Hilux nampak simpel tapi cukup memudahkan dengan hadirnya audio steering Pengaturan jok pengendara di Triton masih konvensional dengan layout dasbor sederhana

Unsur kenyamanan Nissan Navara salah satunya ditopang oleh fitur cruise control. Selain itu, ventilator AC belakang, menjadi servis menyenangkan tersendiri kepada penumpang bangku baris kedua. Oh ya, bobot setir Navara adalah yang paling berat. Ini membuat pengemudi diharuskan memberi ekstra tenaga saat bermanuver di jalan sempit. Sedangkan Triton dan Hilux memiliki bobot setir yang relatif mirip.


Latest News