news

04 Mar 2016

Upaya Mitsubishi Gaet Konsumen dari Pusat Kota

Upaya Mitsubishi Gaet Konsumen dari Pusat Kota

Seiring dengan ekspansi diler di berbagai kota di Indonesia dan kawasan penyangga ibu kota, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan terobosan. Agen pemegang merek Mitsubishi itu menambah jaringan penjualan di tengah kota.

KTB bekerjasama dengan PT Ciwangi Berlian Motors membuka diler Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (Sales/ 1S) di wilayah Pecenongan, Jakarta Pusat, (2/3/2016). Seperti namanya, diler ini khusus untuk jualan mobil dan tidak melayani servis atau pembelian suku cadang.

Diler Ciwangi di Pecenongan berarti membuat membuat total diler resmi Mitsubishi menjadi 244 yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua model kendaraan penumpang Mitsubishi siap diboyong dari sini, termasuk Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga All New Triton.

Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki dalam siaran resmi (2/3/2016), mengatakan bahwa peluang penjualan kendaraan penumpang pada 2017 sangat besar. Lokasi diler yang strategis, produk berkualitas, dan pelayanan prima akan sangat mendukung suksesnya penjualan produk passenger car Mitsubishi.

”Selain itu dengan kehadiran diler 1S, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan kendaraan di area-area strategis, seperti area padat penduduk, distrik bisnis hingga shopping mall dengan layanan penjualan sesuai standar Mitsubishi,” kata Ishimaki.

Lokasi
Ciwangi Berlian Motors juga telah membuka diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi (Sales – 1S) di wilayah Cideng, Jakarta Pusat, tahun lalu. Diler Ciwangi - Pecenongan menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-77 sekaligus diler 1S Mitsubishi ke-3 di Indonesia.

Lokasi diler baru ini berada di Red Top Hotel Arcade Jl. Pecenongan 72, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Sebagai diler khusus penjualan kendaraan penumpang, Ciwangi-Pecenongan memiliki layanan penjualan lengkap dan nyaman, juga menyediakan fasilitas test drive.

Bagi pelanggan yang ingin menyervis kendaraannya, diler ini juga menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.


Latest News