news

24 Feb 2016

Upaya Suzuki Meningkatkan Kualitas Layanan Konsumen

Upaya Suzuki Meningkatkan Kualitas Layanan Konsumen

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berusaha meningkatkan kualitas layanan pada konsumen. Kali ini, langkah serupa dilakukan dengan menggelar “Suzuki Frontliner Competition 2015”.

Ajang penghargaan khusus yang diberikan pada karyawan diler, yang bertugas sebagai pendamping tamu atau frontliner di seluruh jaringan bengkel resmi Suzuki di Indonesia. Dari total 739 Frontliner Suzuki, telah terpilih 620 kontestan yang mengikuti kompetisi ini, dan telah terpilih 10 finalis dari Service Advisor dan Service Relation Officer untuk berkompetisi secara langsung di Jakarta, akhir pekan lalu (17 – 19/2/2016).

Dalam 3 hari, para finalis berkompetisi bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, dimulai sejak pelanggan datang hingga selesai melakukan servis di bengkel resmi, sesuai dengan standarisasi pelayanan Suzuki Indonesia.

"Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap para frontliner dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Suzuki yang melakukan perawatan kendaraannya secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki," kata Riecky Patrayudha, Assistent to Department Head of Service SIS dalam keterangan resminya, Senin (22/2/2016).

Davy Tuilan (tengah), Direksi Suzuki bersama para pemenang ajang Frontline 2015.
Dari sebanyak 10 finalis dari Service Advisor (SA) dan Service Relation Officer (SRO), kontestan telah dipilih kembali menjadi 5 SA dan 5 SRO terbaik. Masing-masing finalis mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor serta uang tunai.


Latest News