news

27 Feb 2016

Volkswagen Caravelle Generasi Terbaru Sudah Hadir di Jakarta

Volkswagen Caravelle Generasi Terbaru Sudah Hadir di Jakarta

Volkswagen Caravelle Generasi Terbaru Sudah Hadir di Jakarta

Buat pecinta mobil MPV Volkswagen, pasti sudah menunggu lama kehadiran Caravelle terbaru. Sebelumnya generasi terbaru Caravelle ini sudah digembor-gemborkan di dunia maya.

Kini tampilan Caravelle terbaru T6 mudah hadir di Jakarta. Tampilan terbaru Caravelle ini terlihat tengah dipajang disalah satu diler Volkswagen di Kawasan Jakarta Utara.

"Iya ini tampang baru Caravelle di Indonesia. Semua tampilan baik interior dan eksterior semuanya baru dan lebih mewah," ujar sumber terpercaya detikOto di Volkswagen Indonesia.

Jika dilihat dari tampilan yang disajikan Caravelle yang bakal disapa Multivan ini terlihat sangat berbeda dibandingkan generasi sebelumnya.

Sebut saja pada tampilan headlamp depan dan belakang, disusul dengan tampilan interior yang semua lini sudah menggunakan captain seat. Disusul LCD besar yang terintegrasi dengan DVD dan TV, terlebih bisa dipastikan dengan menggunakan double glass membuat kabin akan menjadi kedap suara.

Dikatakan di Indonesia akan memiliki 2 pilihan sasis long wheel dan short base, sehingga lebih empuk tidak seperti generasi sebelumnya yang menggunakan sasis komersial. Jika bicara mesin, disinyalir Caravelle ini akan menawarkan akan menawarkan mesin 2.0 turbo GTI. Mesin ini pun dipercaya bakal mampu menyemburkan 201 daya kuda.

Jika melihat di luar negeri T6 ini memiliki pilihan spesial edition, model dengan dua warna yang diproduksi untuk memperingati hari jadi Caravelle.

detik.com

detik.com

detik.com

detik.com

detik.com


Latest News