news

04 Sep 2015

Wajah Baru Kia Sportage

Wajah Baru Kia Sportage

Wajah Baru Kia Sportage

 

Wajah Baru Kia Sportage, Pangling Banget!

Frankfurt -Setelah sebelumnya hanya memperlihatkan serangkaian foto spyshot, Kia Motors secara resmi memperlihatkan wajah baru dari SUV Sportage. Pangling banget!

Rencananya, peluncuran secara global itu akan dilakukan pada 15 September nanti di ajang Frankfurt Motor Show 2015.

Pabrikan asal Korea Selatan, itu mengklaim bahwa desain Kia Sportage anyar itu mengadopsi gaya desain sebuah jet tempur modern. Walhasil, tampilan generasi SUV andalannya itu memadukan gaya desain berkarakter tajam dan halus di setiap lekukan sudutnya.

Perubahan yang ada di generasi keempat Sportage ini tak hanya pada tampilan garis, tetapi bagian depan, terutama lampu utama yang tak lagi menyatu dengan grill. “Tampilannya lebih mengesankan dengan gaya yang stabil,” bunyi pernyataan Kia.

Ubahan juga terlihat di bagian belakang. Sepasang lampu belakang yang mengadopsi gaya desian lampu yang sama di konsep mobil Kia Provo menjadi ciri ubahan di Sportage anyar tersebut.

Menariknya lampu sein dan lampu indikator mobil mundur, dibuat secara terpisah. Posisinya pun dibuat rendah. Hanya, Kia masih belum bersedia merinci spefisikasi teknis Kia Sportage paling gres itu. Begitu pun dengan banderol yang ditetapkan untuknya.


Latest News